Pengabdian Masyarakat

Mahasiswa STIT Pringsewu Dibekali Keterampilan Wirausaha

Bazar Kewirausahaan

admin | Jumat, 25 Januari 2013 - 00:01:04 WIB | dibaca: 755 pembaca

Bazar Kewirausahaan

MAHASISWA STIT Pringsewu mengadakan bazaar kewirausahaan. Dalam event ini mahasiswa memasarkan berbagai produk. Bazar ini diselenggarakan di tiga lokasi, diikuti oleh mahasiswa Semester IV yang sedang menempuh matakuliah Kewirausahaan. Dosen pengampu Dedi Irawan, SE., M.E.Sy., menyatakan bahwa keterampilan lunak dalam wirausaha sangat dibutuhkan bagi seorang sarjana saat mereka nanti terjun ke masyarakat. Berbagai keterampilan dalam kewirausahaan menjadikan mahasiswa percaya diri dan kreatif.

Dedi mengatakan, bazar ini sebagai ajang pembelajaran. "Jadi kita bisa tahu apa saja yang harus dilakukan sebelum memulai usaha. Persiapan mental, keuletan dan kecermatan harus dimiliki wirausaha," tuturnya.

Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd. mendorong mahasiswa untuk terus berkreasi dan mencari terobosan-terobosan sehingga dapat berperan membantu masyarakat. "Memenuhi kebutuhan banyak orang itu mulia. Wirausaha merupakan salah satu profesi yang mulia dan tertua. Dulu hanya dikenal bida pertanian dan perdagangan. sekarang beragam profesi digeluti banyak orang," ujarnya.










Komentar Via Website : 1
les privat jakarta
16 Februari 2019 - 16:56:21 WIB
keren acaranya yuk kunjungi kami www.omegalesprivat.com
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)