Pengabdian Masyarakat

STIT Pringsewu Wakili Wilayah Pringsewu dan Sekitarnya

Sosialisasi Program Asuh PT Unggul di Universitas Lampung

admin | Rabu, 22 Mei 2019 - 22:59:40 WIB | dibaca: 405 pembaca

PT Asuh Unila

STIT Pringsewu menjadi salah satu peserta Program Asuh PT Unggul yang diselenggarakan oleh Universitas Lampung. Dalam sosialisasi yang dilaksanakan pada Selasa (16/7), Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa mengatakan, pihaknya sejak awal memantapkan diri dalam komitmen mutu berkelanjutan. "Membangun budaya mutu merupakan komitmen kami sejak awal berdirinya STIT Pringsewu. Hal ini untuk memastikan pemenuhan standar mutu dan keberterimaan lulusan di masyarakat," ujarnya.

Dia mengatakan, para pendiri perguruan tinggi swasta merasa terpanggil untuk membantu pemerintah dalam perluasan akses pendidikan tinggi bagi masyarakat. "Selama ini Yayasan dan para pendiri mencurahkan sumberdaya yang dimiliki untuk terus meningkatkan mutu, baik proses maupun luaran," lanjutnya.

Program PT Asuh ini sendiri bagi Unila merupakan program yang ketiga. Tahun ini diikuti 15 perguruan tinggi di Lampung. Unila memiliki tanggung jawab untuk memberikan dukungan bagi semua peerguruan tinggi di daerah ini untuk bersama-sama meningkatkan mutu. (*)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)