Pendidikan

STIT Pringsewu Gelar Webinar Merancang Pembelajaran Kreatif

dwi Rohmadi | Senin, 21 Desember 2020 - 16:59:32 WIB | dibaca: 90 pembaca

Webinar 2

SEKOLAH Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu menggelar seminar secara online atau webinar, Sabtu (19/12), diikuti sebanyak 453 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Para peserta terdiri atas berbagai profesi, di antaranya mahasiswa, guru, dosen, dan orangtua wali siswa.

 Webinar dengan tema Merancang Pembelajaran yang Menarik dan Kreatif ini menghadirkan narasumber Dr. Apri Wahyudi, Amrullah Khoirul Ma’arif, M.Pd., dan Eri Purwanti, M.Pd., dimoderatori H. Salamun, M.Pd.I.

Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd. dalam sambutan pembukaan menyatakan, webinar ini merupakan agenda rutin akademik untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan wawasan kepada masyarakat. “Setiap semester kami mengadakan seminar sesuai rumpun keilmuan yang ada di STIT Pringsewu. Kali ini dalam situasi pandemik, seminar diselenggarakan secara daring. Dan ini merupakan kegiatan yang kedua, sebelumnya pada Mei 2020,” ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab, tampak peserta antusias mengajukan pertanyaan dan pernyataan. Diskusi berjalan hangat dan dinamis. (*)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)