STIT Pringsewu Gelar Rapat Kerja Dosen
Evaluasi Kinerja dan Songsong Tahun Akademik 2017-2018

By Admin STIT 21 Agu 2017, 14:11:20 WIB Pendidikan
STIT Pringsewu Gelar Rapat Kerja Dosen

Keterangan Gambar : Rapat Dosen


STIT Pringsewu Gelar Rapat Kerja Dosen

Dalam rangka melakukan evaluasi atas kinerja semua bidang, dan menyongsong Tahun Akademik 2017-2018 STIT Pringsewu mengadakan rapat kerja yang diikuti dosen dan staf di Aula kampus setempat, Sabtu (19/8).

Rapat dipimpin Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd, Wakil Ketua I Bidang Akademik Muhammad Masrur, M.Pd.I, Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan Dedi Irawan, M.E.Sy., Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Dr. (c) Hi. Salamun Mohammad Abror, M.Pd.I., serta dosen dan staf di lingkungan kampus setempat. Adapun Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Abdul Hamid, M.Pd.I., izin karena sedang menunaikan Ibadah Haji.

Baca Lainnya :

Dalam rapat kali ini membahas tentang evaluasi apa saja yang telah terlaksana di semester sebelumnya, serta hal-hal apa saja yang dibutuhkan untuk semester Gasal 2017/2018. Pembahasan yang mengintegrasikan 4 bidang yaitu: pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kemahasiswaan.

"Saya berharap dalam Semester Gasal 2017/2018 proses perkuliahan dapat berjalan dengan lancar dan efektif. Kita saling asah, asih, dan asuh," ucap Dwi yang juga Sekretaris PWLP Ma'arif NU Lampung ini.

Pada rapat tersebut juga didiskusikan beberapa hal teknis tentang rencana integrasi antara penyelenggaraan proses belajar mengajar dengan rencana jangka panjang sebagai upaya percepatan skema integrasi proses pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Dwi Rohmadi mengingatkan agar setiap civitas akademika di STIT Pringsewu tetap melakukan dan menghasilkan kinerja terbaik, sebagai dedikasi kepada dunia pendidikan. "Filosofi kita mengasuh dengan hati. Jadi mari kita implementasikan dalam tugas dan fungsi kita sesuai bidangnya," imbuhnya. (Muhammad Idris)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment