Yudisium Lulusan STIT Pringsewu

By Admin STIT 24 Agu 2021, 14:40:27 WIB Pendidikan
Yudisium Lulusan STIT Pringsewu

Keterangan Gambar : Yudisium


Mahasiswa STIT Pringsewu yang telah menyelesaikan kewajiban akademik melaksanakan Yudisium Lulusan, Selasa, 24 Agustus 2021. Pengukuhan lulusan dipimpin oleh Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd.

Ketua Yayasan Pendidikan Startech Dr. KH. Abdul Hamid, M.Pd.I., Alhafizd., dalam sambutannya mengatakan, para lulusan STIT Pringsewu yang menjalani yudisium kali ini hendaknya terus meningkatkan jenjang pendidikan dan mengabdikan diri di masyarakat. "Saatnya bapak/ibu menunjukkan kepada masyarakat kompetensi sebagai seorang sarjana. Dan agar dapat terus menjaga nama baik pribadi dan keluarga serta lembaga STIT Pringsewu," ujarnya. 

Hamid juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengelola STIT Pringsewu yang telah berupaya keras tak kenal lelah mendidik dan menghasilkan sarjana yang dikukuhkan hari ini. "Semoga jerih payah dan daya upaya ini mendapat keberkahan dan terus mengembangkan kemajuan lembaga," imbuhnya.

Baca Lainnya :

Ia juga mengucapkan selamat kepada para lulusan, dan berpesan agar senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT, sehingga nikmat hidup dapat terasa dan bertambah. "Penyematan gelar mulai saat ini sudah resmi, tetapi hendaknya diikuti dengan syukur dan istiqomah. Atas rahmat dan karunia Allah SWT bapak/ibu bisa berkesempatan mencapai pendidikan tinggi jenjang sarjana ini. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment