Kuliah Umum dan Taaruf Mahasiswa Tahun 2021
Prof. Patimah sampaikan Kiat Sukses dan Bahagia

By Admin STIT 12 Des 2021, 15:30:55 WIB Kemahasiswaan
Kuliah Umum dan Taaruf Mahasiswa Tahun 2021

Keterangan Gambar : Kuliah Umum


Mahasiswa baru STIT Pringsewu tahun akademik 2021/2022 mengikuti Kuliah Umum dan Ta'aruf pada Sabtu, 4 Desember 2021 di halaman kampus setempat. Kuliah umum disampaikan oleh Prof. Dr. Hj. Siti Patimah, Guru Besar UIN Raden Intan Lampung. Kegiatan yang mengangkat tema Bertumbuh, Adaptif, dan Kreatif ini diikuti 182 mahasiswa baru. Turut memberikan materi antara lain pimpinan STIT Pringsewu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM Pramuka, UKM Kaligrafi, UKM Olahraga, dan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indoensia (IARMI) Kabupaten Pringsewu.

Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd., dalam sambutannya mengampaikan, mahasiswa hari ini adalah generasi penerus estafet kepemimpinan bangsa.

"Tanggung jawab meneruskan bangsa ini ada pada mahasiswa sekalian. Jadikan saat menjadi mahasiswa ini sebagai wadah menempa diri, mendidik disiplin dan membangun karakter untuk mengemban tanggung jawab di masa depan," ujarnya.

Baca Lainnya :

Mahasiswa adalah generasi pilihan, dan kelompok elit strategis yang harus disyukuri sebagai rahmat dan karunia dari Allah SWT. "Di luar masih banyak saudara-saudara kita yang belum berkesempatan mengenyam pendidikan tinggi dengan berbagai kendala. Oleh karena itu, mari kita bersama menumbuhkan semangat dan dedikasi untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan kemajuan bangsa," imbuh Dwi Rohmadi. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment